Jual Ayam Siap Adu 2018: Bangkok, Birma, Pakhoy, Magon, Mathai Menangan

Jual Ayam Siap Adu 2018: Bangkok, Birma, Pakhoy, Magon, Mathai Menangan - Mencari ayam jenis ayam petarung yang selalu memberikan performa terbaiknya diarena bertarung? Disini tempat jual ayam petarung siap laga berkualitas dan harga terjangkau.

Di dalam pertandingan sabung ayam atau ayam aduan yang paling terkenal jago menjinakan para lawannya di arena pertandingan adalah jenis ayam bangkok. Tidak perlu lagi di tanyakan keunggulannya, tetapi disini juga jual ayam petarung siap laga dari jenis lainnya dan bisa menjadi referensi anda.
Jual Ayam Siap Adu 2018
Harga ayam petarung di pasaran memang di bandrol dengan harga yang relatif tinggi, apalagi jika ayam tersebut telah memiliki banyak prestasi dan selalu menang melawan lawannya di arena pertarungan. Ketika anda membeli ayam untuk di jadikan sebagai petarung di arena pertandingan maka pastikanlah ayam tersebut dalam keadaan yang sehat.

Jual Ayam Petarung Siap laga
Ayam yang di peruntukan mengikuti berbagai pertandingan di arena sabung ayam harusla memiliki fisik yang kuat, serta memiliki pukulan yang keras sehingga dapat melumpuhkan lawan dengan cepat. Adapun macam - macam ayam petarung, sebagai berikut :

1. Ayam Bangkok
Ayam bangkok aduan merupakan ayam yang tidak perlu di ragukan lagi kehebatannya untuk memenangkan juara di arena pertandingan sabung ayam, di bandingkan dengan jenis ayam lainnya ayam bangkok lebih banyak di gemari dan lebih populer di kalangan para penyabung ayam.

Asal mula ayam bangkok yaitu dari negeri gajah putih Thailand, kelebihan ayam bangkok di bandingkan dengan ayam petraung lainnya adalah seorang petarung yang sangat tangguh dengan mental baja, mereka berani mati di arena pertandingan.

2. Ayam Birma
Jika anda mencari ayam aduan bagus maka ayam birma ini bisa menjadi pilihan anda. Ayam birma memiliki gaya tarung yang spesial karena dapat mengontrol jarak ketika pertarungan, dapat menghindari serangan lawan dan dapat mengunci pergerakan lawannya membuat ayam birma mudah memenangkan pertandingan.

Gaya tarung ayam birma tidak perlu di ragukan lagi, ayam ini memiliki pukulan yang taji dan sangatlah akurat membuat siapa saja lawannya akan menyerah dan takluk padanya. Ayam ini juga memiliki speed yang bagus sehingga lawan akan sulit untuk mengatisipasi dan juga melawan gerakan- gerakannnya.

3. Ayam Pakhoy
Disini juga jual ayam petarung siap laga dari jenis pakhoy, ayam ini berasal dari negara Thailand pada bagian selatan. Disini juga tersedia anakan pakhoy yang pastinya memiliki harga yang lebih terjangkau dari pada ayam pakhoy yang sudah di latih.

Asal – usul nama pakhoy sendiri di berikan karena ayam ini merupakan petarung yang sangat luar biasa, dan berbahaya bagi lawannya. Ayam pakhoy ini juga pernah mencetak sejarah dengan mengalahkan ayam jenis bangkok super di arena pertandingan.

4. Ayam Aseel
Ayam aseel atau di baca asil merupakan ayam laga yang berasal sari negara Pakistan, ayam ini memiliki tubuh yang tegap seperti halnya jenis ayam petarung lainnya. Walaupun belum banyak terdengar gaungnya, namun kualitas tarung ayam ini juga sangatlah hebat.

Selain itu ayam ini juga memiliki bentuk paruh yang tebal dan meruncing, hal ini sangatlah menguntungkan dan bisa dijadikan kelebihannya untuk melakukan serangan kepada lawannya di arena pertandingan sabung ayam.

5. Ayam Saigon
Ayam saigon ini merupakan ayam hasil persilangan yang berhasil menjadi ayam laga atau petarung yang memiliki kualitas baik, negara asal ayam ini adalah Vietnam. Sekarang ayam ini sudah bisa di dapatkan di Indonesia.

Ayam ini memiliki ciri khusus di bandingkan dengan ayam laga lainnya, yaitu pada bagian leher ayam saigon tidak di tumbuhi bulu. Bulu pada bagian ekor nya pun lebih pendek dibandingkan dengan ayam lainnya.

6. Ayam Siam
Ayam ini merupakan jenis ayam yang banyak budidayanya di Indonesia, kualitas ayam ini di arena bertarung juga sangatlah baik dan memiliki gaya pertarungan yang sangat bervariatif dan tidak monoton, hal ini akan membuat lawan tidak dapat memprediksi serangannya.

Hampir sama seperti ayam bangkok, ayam ini juga memiliki mental sekuat baja mereka tidak akan menyerah dan berani mati di arena pertandingan sabung ayam. Ayam siam juga memiliki pukulan yang sangat keras dapat membuat lawan sempoyongan.

Ciri - ciri ayam bangkok import
Ketika anda membeli ayam bangkok import sebaiknya lakuaknlah secara hati- hati, karena sekarang ini banyak oknum tak bertanggung jawab memalsukan ayam bangkok tetapi di hargai setara dengan ayam bangkok asli. Adapun cirinya, sebagai berikut :

1. Konustruksi Tulang
karena dengan konstruksi tulang yang kokoh membuat ayam tersebut akan menjadi kuat dan tidak mudah terkalahkan.

2. Bentuk Fisik
Memiliki bentuk fisik yang istimewa akan membuat para lawannya akan langsung merasa terintimidasi dan takut sebelum perang dimulai.

3. Teknik Bertarung
teknik ayam bangkok dalam pertarungan biasanya adalah ayam dengan jenis teknik pertahanan serta pukulan.

Disini merupakan tempat jual ayam petarung siap laga yang memiliki berbagai jenis ayam unggulan, dan siap untuk memenangkan pertarungan di arena sabung ayam.

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:

Yudi PALP - Purwokerto, Jawa Tengah.
(Disarankan kontak lewat W.A) : 082135308900
PALP
Untuk luar kota siap bantu kirim sampai terminal, stasiun, travel, bandara kota tujuan.

Ingin memesan Ayam Aduan secara khusus seperti:
1. Ayam kelas kontes
2. Ayam kelas undangan
3. Ayam siap turun laga
4. Ayam kelas pinggiran
5. Anakan
6. Materi ternak
7. Ayam muda berbakat
8. Dll...

Konsultasikan dulu dengan Tim Marketing kami melalui :

PALP